15 Contoh Model Rok Batik Panjang Kombinasi Modern 2023

Model rok batik panjang trend 2023 mempunyai beragam jenis yang sangat menarik dan lebih modern. Kegunaan rok batik yaitu untuk paduan kombinasi baju atasan dan bawahan menggunakan rok batik. Biasanya rok model batik di gunakan dengan baju setelan atasan seperti kebaya, baju atasan batik, baju dress dan lainnya. Variasi model untuk rok batik lebih banyak dengan desain cantik dan mewah di bandingkan dengan model bawahan jenis lainnya. Selain itu untuk setiap wanita dari anak muda dan remaja putrid akan tampak anggun dan menawan ketika menggunakan bawahan rok batik.

model busana rok batik sangat cocok di gunakan kaum wanita muslimah karena lebih feminim dan pemakainnya juga terasa nyaman. Bentuk dari rok batik kali ini sangat terbaru dan sudah banyak mengalami perubahan desain sehingga anda akan lebih modis dan kekinian. Bahkan untuk anda yang menggunakan rok batik masih bisa bergerak dengan leluasa karena desain serta bahan yang di gunakan sangat bagus. Berikut ulasan mengenai gambar rok batik model terbaru yang bisa anda jadikan inspirasi.

Desain Model Rok Batik Panjang Modern


Dari tahun ketahun model rok batik semakin populer dengan gaya fashion yang modern. Salah satu busana pakaian bawahan ini selalu memberikan pesona terbaru dan tampil dengan model yang modis. baju batik kombinasi rok panjang atau long skirt bisa anda terapkan untuk menghadiri acara kondangan serta acara formal lainnya. Banyak sekali pilihan model yang bisa anda jadikan gambaran untuk kombinasi bawahan nanti.

Contoh rok batik panjang untuk kebaya
Contoh rok batik panjang untuk kebaya

model terbaru rok batik cantik 2017
Model terbaru rok batik cantik 2023

Desain cantik model rok batik span
Desain cantik model rok batik span

Gambar rok batik panjang modis
Gambar rok batik panjang modis untuk anak muda

Desain rok batik pesta modern casual
Desain rok batik pesta modern casual

Dari macam-macam rok batik panjang bisa anda padukan dengan baju batik atasan yang cantik seperti contoh yang ada disini. Apabila anda mengenakan model rok batik seperti gambar disini, anda akan tampak lebih anggun. Tidak hanya wanita dewasa, rok batik model masa kini lebih elegan sehingga untuk remaja muda juga pantas memakai rok panjang motif batik.

setelan rok batik panjang simpel
Setelan rok batik panjang simpel

model rok batik pasangan kebaya
Model rok batik pasangan kebaya

model rok batik panjang span untuk remaja wanita
Model rok batik panjang span untuk remaja wanita

Desain model rok batik kombinasi
Desain model rok batik kombinasi

Gambar model rok batik untuk orang gemuk
Gambar model rok batik untuk orang gemuk

Rok batik panjang memiliki daya tarik tersendiri bagi penggunanya, bahkan untuk model rok lainnya sangat berbeda dengan rok panjang kombinasi batik tersebut. Dalam segala acara, anda dapat mengaplikasikan model rok batik untuk menambah nilai penampilan anda. untuk acara pesta, wisuda, pernikahan lebih cantik jika anda memakai bawahan rok batik. Kesan glamour dan mewah bisa anda rasakan dengan pakaian rok batik yang anda kenakan.

model rok batik panjang kombinasi
Model rok batik panjang kombinasi

model rok batik span panjang
Model rok batik span panjang remaja putri

rok batik lilit panjang model terbaru
Contoh rok batik lilit panjang model terbaru

Contoh terbaru rok batik panjang untuk kondangan

Bawahan rok batik atasan kombinasi polos
Bawahan rok batik atasan kombinasi polos

Baca juga : Baju batik modern casual

Dari 15 contoh model rok batik panjang kombinasi modern 2023 tadi dapat anda pilih sendiri untuk setiap kebutuhan. Selain itu agar lebih sopan dan tertutup namun tidak menghilangkan kesan modis, anda dapat mengaplikasikan rok batik dengan kombinasi hijab casual gaya masa kini agar terkesan lebih cantik. Sekian ulasan dari model baju batik terbaru, semoga artikel kali ini memberi anda manfaat.