10 Model Dress Batik Orang Gemuk Modern Terbaru 2020

Contoh model baju batik – Bukanlah suatu masalah bagi anda yang memiliki tubuh gemuk namun penampilan anda ingin tetap seksi dan cantik. Kini busana dress batik sudah didesain dengan gaya masa kini sehingga cocok untuk orang yang memiliki badan gemuk. Dengan menggunakan baju dress anda akan tampak lebih langsing serta anda akan lebih menawan di depan banyak orang.

Banyak sekali model dan desain pada dress batik untuk orang gemuk yang sangat bagus serta lebih modern terbaru yang bisa anda aplikasikan untuk keperluan sehari hari. Selain cantik, tubuh gemuk anda akan terlihat langsing. Dengan menggunakan busana masa kini dari baju dress, rasa percaya diri anda akan timbul lebih besar serta kegiatan atau aktifitas sehari hari juga akan lebih lancar.

Model Dress Batik Untuk Orang Gemuk Pendek


Dress batik kini hadir dengan kombinasi brokat, polos, dan blazer untuk wanita yang memiliki badan gemuk sehingga tubuh gemuk akan tampak langsing. Beberapa pilihan model dan desain cukup beragam dan lebih kekinian. Selain itu motif dan corak pada baju dress lebih beragam dan tentunya banyak pilihan. Kini saatnya untuk anda yang mempunyai badan gemuk bisa merubah penampilan lebih seksi dengan contoh gambar yang ada di bawah ini.
Model Dress Batik Orang Gemuk
Dress Batik Untuk Orang Gemuk 2020

Model Dress Batik Orang Gemuk modern
Model Busana Dress Batik Tampil Langsing

Model Dress Batik Orang Gemuk terbaru
Dress Untuk Wanita Gemuk Berjilbab

Bagi kaum muslimah juga cocok menggunakan busana dress, apalagi untuk orang yang mempunyai badan gemuk. Agar nampak lebih sopan dan menawan anda bisa menggunakan hijab untuk kaum wanita muslimah agar lebih tertutup. Pastinya anda akan terlihat anggun ketika menggunakan baju dress dengan berkerudung.

Model Dress Batik Orang Gemuk simpel
Dress Atasan Batik Wanita Gemuk

Model Dress Batik Orang Gemuk pasangan
Contoh Dress Batik Orang Gemuk Pendek

Model Dress Batik Orang Gemuk lengan panjang
Batik Dress Wanita Gemuk Untuk Kerja

Jika perlu anda bisa memberi tambahan aksesoris pada busana dress batik yang anda gunakan. Aksesoris tersebut sebagai pelengkap hiasan baju agar semakin indah serta lebih cantik ketika di kenakan. Desain yang lebih modis dan elegan untuk busana dress batik bagi orang yang memiliki badan gemuk juga cocok untuk para wanita yang memiliki tubuh pendek. Para desainer baju batik sudah merancang sedemikian rupa agar lebih memudahkan para wanita dalam berbusana.

Model Dress Batik Orang Gemuk lengan pendek
Desai Baju Gamus Batik Orang Gemuk

Model Dress Batik Orang Gemuk untuk kerja
Dress Muslim Batik Badan Gemuk

Model Dress Batik Orang Gemuk berjilbab
Contoh Dress Batik 2020

Model Dress Batik Orang Gemuk untuk kerja kantor
Trend Gamis Batik Untuk Wanita

Model dress terbaru ini sangat cocok anda kenakan untuk menghadiri acara resmi, meliputi pesta, keluarga, pernikahan dan acara kerja di kantor anda. bahkan untuk anda yang sedang santai santai dirumah juga pantas mengenakan busana dress desain modern tersebut. Saatnya anda mencari motif dan desain pilihan anda untuk bisa merubah tampilan tubuh gemuk agar lebih langsing.

Baca juga :

Itulah 10 model dress batik orang gemuk modern terbaru 2020 yang sangat indah dan cantik pada desainnya. Banyak ragam corak dan motif yang lebih kekinian sehingga anda lebih leluasa memilih model sesuai selera. Dari contoh yang ada diatas dapat anda jadikan inspirasi di kemudian hari ketika memilih dress batik sebagai busana penunjang penampilan. Sekian dari ulasan tentang baju batik dan semoga memberi anda semua manfaat.