Model Kebaya Batik Kutu Baru Remaja Berhijab Clasik Modern

Kebaya merupakan busana wanita tradisional khas Indonesia warisan nenek moyang yang harus kita jaga dan wajib di lestarikan. Jika dulu konsep baju kebaya terlihat kuno namun sekarang karena kreatifitas desainer tanah air kebaya menjadi fashionable dan lebih modis dari pada dahulu. Banyak sekali dari kalangan remaja yang menggunakan kebaya di setiap moment penting yang mereka hadiri. Kebaya sendiri banyak sekali modelnya, namun yang paling populer adalah model kutu baru. Jenis kebaya ini lebih elegan dan cocok di gunakan oleh anak muda. Selain itu banyak dari kalangan wanita muda sering memakai baju kebaya batik tersebut. Nah seperti apakah model baju batik terbaru kategori kebaya kutu baru tersebut, simak ulasannya di bawah ini.

Model Kebaya Batik Kutu Baru Modern Terbaru


Busan favorit pilihan para remaja wanita untuk menghadiri kondangan pesta, pernikahan atau acara lain seperti wisuda, tunangan dan acara kantor, para wanita lebih memilih baju kebaya batik kutu baru karena lebih simpel, nyaman dan banyak pilihan yang bisa di pakai. Untuk acara besar seperti yang di sebutkan tadi memang lebih formal menggunakan pakaian yang bersifat resmi dan kebaya menjadi busana yang cocok untuk di pakai. Selain itu kebaya batik kini di desain lebih bagus dan gaya kekinian sehingga anda para anak muda akan lebih cantik dengan model terbaru kebaya kutu baru tersebut.

Kebaya batik kutu baru untuk remaja memiliki desain klasik menarik dan lebih simpel seperti atasan lengan panjang dan bawahan rok batik panjang cocok untuk wanita muslim. Selain itu dengan balutan jilbab akan menambah nilai kecantikan diri anda. Oleh sebab itu memakai baju kebaya dengan konsep berhijab bisa membuat wanita lebih menawan, terkesan sopan, dan lebih islami. Banyak sekali model kebaya kutu baru motif batik asal Indonesia dari desainer ternama seperti anne avantie dan yang lainnya sangat bagus dengan beragam motif seperti bungah, burung dan mashib banyak lagi.

Kebaya kutu baru acara pernikahan kombinasi batik
Kebaya kutu baru acara pernikahan kombinasi batik

Model kebaya kutu baru anak muda rok batik panjang
Model kebaya kutu baru anak muda rok batik panjang

Kebaya modern hijab model kutu baru
Kebaya modern hijab model kutu baru

Kebaya remaja model kutu baru motif batik
Kebaya remaja model kutu baru motif batik orang gemuk

Kebaya kutu baru kombinasi rok batik panjang
Kebaya kutu baru kombinasi rok batik panjang

Kebaya batik kutu baru kombinasi embos
Kebaya batik kutu baru kombinasi embos

Baju kebaya batik remaja model kutu baru
Baju kebaya batik remaja model kutu baru

Demikian ulasan model kebaya batik kutu baru remaja berhijab clasik modern yang sangat bagus dan terbaru. Jadikan contoh kebaya diatas untuk busana anda dalam menghadiri acara resmi. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua, salam model baju batik terbaru.