30+ Model Baju Batik Atasan Wanita 2023

Model baju batik atasan 2023 – Perkembangan dunia fashion yang semakin hari melonjak membuat keberadaan desainer juga ikut berkreativitas mengembangkan dan meciptakan gaya fashion modern dari berbagai macam model baju terbaru. Di era tahun ini para desainer melirik model atasan batik karena dianggap sebagai baju yang paling trend dan populer serta paling banyak di gemari oleh wanita.

Desain batik untuk atasan wanita lebih disukai karena motif dan warnanya yang elegan dan modis. bahkan banyak dari kalangan remaja dan anak muda wanita memilih busana atasan batik untuk kerja di kantor. Selain itu nilai seni pada batik tersebut cocok untuk konsep formal, informal dan semia formal, jadi anda bisa menggunakannya untuk acara apapun dan lebih meskipun sedang santai dirumah.

Setiap wanita pastinya lebih mengutamakan penampilan, dengan tampil cantik, anggun dan feminim dapat membuat mereka lebih percaya diri serta lebih lancar dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Dengan menggunakan model baju atasan batik 2023 apa yang anda inginkan akan tercapai dengan maksimal, terutama soal penampilan. Nah untuk itu silahkan mencari busana pilihan anda, untuk contohnya bisa anda simak di bawah ini.

Model Baju Atasan Batik Terbaru


Banyak sekali model serta desain yang menarik pada busana batik atasan yang kerap kali di gunakan oleh wanita. Namun dari model yang ada bisa anda pilih sendiri sesuai selera untuk menyerasikan penampilan dan kebutuhan. Dari masing- masing model yang ada memiliki banyak kelebihan yang mampu membuat penampilan wanita lebih menarik di depan teman-teman maupun orang lain.

Model baju atasan wanita motif batik
Model baju atasan wanita motif batik

model baju batik wanita atasan lengan panjang
Model baju batik wanita atasan lengan panjang

Untuk anda yang suka dengan model kemaja batik lengan panjang bisa menggambungkan dengan kombinasi celana dan rok penjang maupun pendek. Terkadang wanita pekerja kantor lebih suka dengan gaya berpakaian seperti itu agar terkesan modern dan professional. Style fashion terbaru dengan baju atasan batik dapat juga menunjang diri anda ketika bertemu klien atau sedang rapat bersama.

model baju batik terbaru atasan wanita
Model baju batik terbaru atasan wanita

model baju batik modern atasan wanita
Model baju batik modern atasan wanita

Terkadang wanita karir cukup susah dalam memilih busana yang akan di kenakan, namun salah satu alternatif untuk tampil beda pada penampilan yaitu menggunakan model atasan batik kombinasi yang kini semakin trend di tahun 2023. Tidak hanya lengan panjang, bahkan lengan pendek juga tidak kalah menarik pada desainnya.

model atasan batik kombinasi
Model atasan batik kombinasi Blazer

model baju batik 2017 atasan wanita
Model baju batik 2023 atasan wanita

Banyak juga dari pegawai yang bekerja di berbagai instansi lembaga juga di wajibkan menggunakan baju batik ketika hari terntentu. Bagi anda yang tidak ingin penampilan tetap kuno dan monoton, contoh baju batik atasan kerja disni bisa anda jadikan referensi untuk menunjang kebutuhan dalam bekerja. Pilihan motif dan corak yang beragam membuat anda akan lebih cantik serta memberi kesan tersendiri.

Contoh baju batik atasan wanita modern jilbab
Contoh baju batik atasan wanita modern jilbab

Desain baju batik atasan wanita berjilbab
Desain baju batik atasan wanita berjilbab

Tidak kalah menariknya model baju muslim atasan batik yang kini banyak di buru wanita karena lebih modis. Dengan kombinasi modern hijab akan semakin mempesona pada penampilan. Kesan sopan dan rapi juga akan anda dapatkan apabila menghiasi busana tersebut dengan balutan jilbab. Banyak tutorial cara menggunakan hijab dengan kombinasi fashion jilbab syar’I yang bisa anda contoh untuk menunjang penampilan secantik mungkin.

Model baju batik atasan 2017 untuk kerja kantor
Model baju batik atasan 2023 untuk kerja kantor

model baju batik kerja atasan wanita
Model baju batik kerja atasan wanita

Dari berbagai model baju batik atasan wanita lengan panjang bisa anda manfaatkan untuk menghadiri acara resmi. Desain yang elegan dan rapi terdapat pada baju tersebut sehingga pantas anda kenakan ketika ke kondangan. Pilihan warna kalem dan kombinasi kain yang unik serta lembut kini sudah banyak beredar sehingga cukup mudah mendapatkannya.

Model baju batik atasan wanita gemuk
Model baju batik atasan wanita gemuk

model baju atasan batik 2017 rok pendek
Model baju atasan batik 2023 rok pendek

Untuk anda yang kesehariaanya jarang menggunakan jilbab bisa memilih gaun dan kemeja batik untuk atasan, sedangkan bawahan bisa anda serasikan sendiri. Untuk anda yang bingung dalam memilih baju batik atasan sebaiknya carilah yang sesuai dengan karakter anda. Banyak ragam dan berbagai contoh desain batik dengan ciri khas daerah untuk anda jadikan pilihan.

Contoh baju atasan batik orang gemuk
Contoh baju atasan batik orang gemuk

model baju batik atasan dan bawahan
Model baju batik atasan dan bawahan

Perpaduan pada busana batik cukup bervariatif, untuk model baju batik atasan remaja dan wanita muda di rancang oleh desainer dengan kombinasi beragam seperti kombinasi polos atau di sebut juga 2 motif atau warna. Selain lebih terbaru pada model tersebut juga lebih modern kekinian. Tetapi dalam hal mendesain tidak pernah meninggalkan ciri khas dari batik, hanya modelnya yang disempurnakan.

model kebaya batik atasan dan bawahan rok pendek
Model kebaya batik atasan dan bawahan rok pendek

Contoh baju atasan batik kombinasi bawahan rok
Contoh baju atasan batik kombinasi bawahan rok

Dengan berpenampilan lebih anggun pastinya kental dalam keseharian wanita. Model pakaian sederhana sering kali dikenakan namun tetap stylish dan modis. Gaya pakaian yang seperti itu juga ada pada baju batik dari desain yang simpel hingga berkelas mewah. Namun dari semua desain yang ada mampu membuat wanita  terkesan anggun.

Baju batik setelan atasan dan bawahan untuk kerja
Baju batik setelan atasan dan bawahan untuk kerja

Contoh baju pesta atasan batik
Contoh baju pesta atasan batik

Model atasan batik di tahun 2023 ini sangat menawan, pasalanya dari setiap busana yang di ciptakan sangat modis dan masa kini. Bahkan untuk anda yang ingin pergi untuk menghadiri acara wisuda di kampus, pesta pernikahan, dan berkumpul bersama keluarga lebih pantas memakai batik atasan tersebut.

Baju batik atasan kombinasi untuk kerja kantor
Baju batik atasan kombinasi untuk kerja kantor

model atasan batik orang gemuk lengan panjang
Model atasan batik orang gemuk lengan panjang

Apabila anda mencari-cari busana ketika hari raya, model atasan batik wanita untuk lebaran juga tidak kalah cantik dengan busana lainnya. Anda tinggal menyerasikan dengan kombinasi bawahan yang tepat agar semakin indah.

Baju batik couple untuk atasan pria wanita
Baju batik couple untuk atasan pria wanita

Baju batik atasan untuk keluarga ayah ibu anak
Baju batik atasan untuk keluarga ayah ibu anak

Kemeja batik atasan untuk remaja wanita
Kemeja batik atasan untuk remaja wanita

Baju atasan motif batik untuk anak muda
Baju atasan motif batik untuk anak muda

Desain atasan batik kombinasi untuk pesta
Desain atasan batik kombinasi untuk pesta

Gaun atasan batik wanita modern
Gaun atasan batik wanita modern

Baju batik atasan untuk pasangan remaja
Baju batik atasan untuk pasangan remaja

Contoh gambar baju batik atasan untuk kondangan
Contoh gambar baju batik atasan untuk kondangan

Model atasan batik bawahan celana modis
Model atasan batik bawahan celana modis

Model atasan batik desain mewah
Model atasan batik desain mewah

Baca juga : Contoh desain baju batik terbaik

Sekian ulasan yang bisa saya sampaikan, untuk model busana batik tahun 2023 lainnya anda bisa melihat di artikel lainnya yang sudah saya ulas seebelumnya. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.