25+ Trend Model Baju Batik Muslim Lebaran 2023

Trend model baju lebaran di tahun 2023 ini tidak kalah menarik dengan busana tahun 2022. Banyak perubahan desain serta model yang lebih menarik serta lebih modis. Baju muslim batik untuk lebaran kini beragam kombinasi bisa mudah kita dapatkan untuk di jadikan busana favorit dalam merayakan lebaran hari raya. Paduan kain batik dengan kombinasi baju muslim memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum wanita dan pria, selain terkesan modis pada desain baju juga lebih terbaru gaya masa kini.

Model baju muslim batik untuk lebaran trend 2023 sangat populer di kalangan remaja, anak muda dan wanita. Mereka seakan tidak mau ketinggalan dengan gaya fashion batik muslimah di era modern ini. Model model baju lebaran kali ini memiliki motif dan warna yang unik serta lebih menarik sehingga bisa anda jadikan busana untuk merayakan hari raya bersama keluarga tercinta.

Contoh Model Baju Lebaran Muslim Batik 2023


Trend Baju Batik Lebaran 2017
Trend baju batik lebaran 2023


Model Gamis Lebaran 2017
Model gamis batik lebaran

Model Gamis muslim Lebaran 2017
Contoh gamis muslim kombinasi batik

Baju Muslim Lebaran
Baju muslim + batik kombinasi polos

Jika anda mencari model baju batik untuk lebaran kini banyak di rancang oleh para desainer dengan konsep muslim yang lebih bagus dan cantik. Selain itu busana batik tersebut juga terkesan lebih umum dan cocok di kenakan oleh kaum muda dan orang dewasa. Kini model busana untuk lebaran menawarkan berbagai macam rancangan baju, dari model busana muslim yang di kombinasikan dengan batik lebih modern. Nah saatnya untuk anda untuk memilih model terbaru baju batik untuk lebaran di bawah ini dengan berbagai konsep muslimah.

Model baju batik keluarga ayah ibu anak
Model baju batik keluarga ayah ibu anak untuk lebaran

gamis muslim kombinasi blazer batik
Gamis muslim kombinasi blazer batik

gamis dan jaket blazer untuk lebaran
Gamis dan jaket blazer untuk lebaran

Model baju batik couple untuk lebaran
Model baju batik couple untuk lebaran

Sarimbit pria dan wanita untuk lebaran
Sarimbit batik pria dan wanita untuk lebaran

Contoh baju batik untuk remaja putri dan wanita muslimah  yang muda dan belia bisa anda lihat di bawah ini. Untuk model baju muslim kombinasi batik bisa anda padukan dengan balutn hijab, banyak model hijab casual yang bisa anda terapkan seperti jilbab turban, pashmina, paris, segitiga dan segiempat. Selain itu untuk model atasan  dan bawahan baju batik agar terlihat lebih modis dan terkesan kekinian, anda bisa menggunakan kombinasi celana panjang pada bawahannya.

Baju lebaran untuk pasangan remaja pria wanita
Baju lebaran untuk pasangan remaja pria wanita

gambar baju batik lebaran pria wanita modis
Gambar baju batik lebaran pria wanita modis

Baju atasan batik bawahan rok panjang wanita muslimah
Model atasan batik bawahan rok panjang wanita muslimah

Baju atasan batik bawahan celana panjang untuk remaja
Baju atasan batik bawahan celana panjang untuk remaja

Gamis couple untuk wanita muda
Gamis couple untuk wanita muda

Setiap hari raya pastinya anda akan berkunjung ke kerabat, saudara dan tetangga. Untuk menunjang penampilan agar lebih cantik dan tampan serta acara yang lebih formal ketika lebaran, anda bisa menggenakan baju muslim batik. Beragam model busana lebaran yang bisa anda jadikan pilihan seperti baju gamis muslim dan batik, dress batik, sarimbit untuk pasangan dan keluarga, baju batik atasan. Dari beberapa model di atas bisa anda aplikasikan ketika berkunjung ke saudara dan lainnya.

Gamis couple untuk wanita muda
Gamis batik kombinasi atasan polos

Baju batik untuk keluarga muslim terbaru
Baju batik untuk keluarga muslim terbaru

model busana batik kombinasi rok panjang
Model busana batik kombinasi rok panjang

baju batik remaja kombinasi atasan dan bawahan
Baju batik remaja kombinasi atasan dan bawahan

Model baju lebaran untuk wanita berjilbab
Model baju lebaran untuk wanita berjilbab

Pemilihan busana lebaran untuk wanita muslim bisa mencari model baju batik dengan konsep muslimah. Supaya anda bisa terkesan semi formal pada pakaian yang anda gunakan bisa mencari paduan busana yang tepat. Kombinasi bawahan dengan celana panjang atau rok panjang bisa anda gunakan. Untuk orang yang memiliki badan gemuk juga bisa menggunakan baju batik untuk lebaran tersebut karena baju batik terbaru untuk lebaran sudah didesain untuk wanita gemuk agar terlihat langsing.

Gaya busana remaja masa kini untuk lebaran
Gaya busana remaja masa kini paduan jilbab

fashion terbaru untuk anak muda berhijab
fashion terbaru untuk anak muda berhijab

Gaya pakaian remaja putri paduan hijab
Gaya pakaian remaja putri paduan hijab

Contoh baju lebaran remaja 2017
Contoh baju lebaran remaja 2023

Contoh atasan batik dan bawahan celana panjang modis
Contoh atasan batik dan bawahan celana panjang modis

Dari contoh yang sudah ada, baju batik lebaran untuk wanita muslim sangat menarik. Gaya busana muslim batik 2023 juga memiliki keindahan tersendiri. Bagi remaja dan anak muda, anda akan terlihat lebih cantik dan anggun ketika memakai model terbaru pada busana batik tersebut. Untuk para ibu-ibu yang ingin penampilan anda terlihat lebih mudah dan modis, carilah model yang tepat dan sesuai dengan kriteria anda.

Baca juga : 40+ Model baju batik wanita

Demikian mengenai model tebaru baju batik muslim trend 2023 yang bisa saya sampaikan. Masih banyak model busana lain yang bisa anda lihat di blog Baju batik trendi 2023. Sekian dari ulasan diatas dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.