20 Model Baju Batik Kombinasi Brokat Terbaru 2020

Contoh model baju batik – Kini busana batik dengan kombinasi brokat lebih modern dan terbaru serta tidak kalah menarik dengan model busana lainnya. Hal itu di karenakan desain yang kekinian sehingga mampu tampil cantik dan modis ketika di kenakan. Bahkan dari para wanita muda hingga dewasa lebih memilih busana batik tersebut untuk menghadiri sebuah acara. Banyak dari kalangan masyarakat yang pada umumnya menggunakan model terbaru daru baju batik kombinasi ini karena cocok di kenakan dalam kehidupan sehari hari.

Saat ini baju batik sangat banyak sekali modelnya, mulai dari gaun, kebaya, kemeja, dress, blus hingga busana pengantin yang mudah kita jumpai dalam keseharian. Oleh karena itu baju batik semakin populer di lingkungan masyarakat mulai dari para pria, wanita dan anak muda lainnya. Jika dulu baju batik di kenakan ketika acara penting, namun kini suda didesain sedemikian rupa agar mampu tampil modern untuk kebutuhan setiap hari dirumah maupun di luar rumah.

Model Baju Batik Kombinasi Brokat Modern Terbaru


Bagi anda yang menyukai model baju dress batik dengan kombinasi brokat modern untuk atasannya juga tersedia banyak. Untuk contoh modelnya bisa anda baca selengkapnya disini. Model batik dress sangat cocok anda gunakan ketika menghadiri pesta, pernikahan atau juga kerja di kantor. Desainnya cukup indah serta model lebih simpel namun tetap modis dan elegan.

Model Baju Batik Kombinasi Brokat
Desain Baju Batik Kombinasi Polos

Model Baju Batik Kombinasi Brokat modern
Baju Batik Couple Kombinasi Brokat

Model Baju Batik Kombinasi Brokat terbaru
Model Batik Brokat Untuk Pasangan

Selain model dress batik, busana lainnya yang juga tidak kalah menarik yaitu baju gamis kombinasi brokat. Untuk desain baju yang satu ini sangat mewah menurut saya karena lebih kekinian, untuk model gambar bisa anda kunjungi halaman ini agar lebih lengkap.

Model Baju Batik Kombinasi Brokat muslim
Baju Batik Muslim Kombinasi Brokat

Model Baju Batik Kombinasi Brokat pasangan
Model Kebaya Modern Perpaduan Brokat

Model Baju Batik Kombinasi Brokat setelan
Busana Batik Kerja Wanita Kombinasi Brokat

Baju batik kombinasi brokat memiliki pilihan lengan panjang dan pendek, jadi anda bisa memilih model mana yang anda inginkan. Namun untuk wanita muslim lebih cocok dengan lengan panjang karena lebih sopan dengan balutan hijab untuk mempercantik penampilannya. Anda bisa menyerasikan warna dan motih baju dengan jilbab yang anda kenakan.

Model Baju Batik Kombinasi Brokat modis
Model Gaun Batik Pesta Kombinasi Brokat

Model Baju Batik Kombinasi Brokat pria wanita
Contoh Batik Keluarga Dengan Brokat

Model Baju Batik Kombinasi Brokat wanita berhijab
Baju Batik Modern Dengan Jilbab

Model Baju Batik Kombinasi Brokat polos
Dress Batik Kombinasi Brokat

Ukuran baju kombinasi brokat ini cukup beragam, bahkan untuk wanita yang memiliki badan gemuk juga pantas mengenakan busana tersebut. Akan lebih menarik lagi penampilan anda ketika memakai model baju tersebut karena anda juga akan terlihat lebih langsing. Desain yang modern membuat baju ini cocok di kenakan oleh wanita gemuk atau langsing.





















Baca juga :

Itulah 20 model baju batik atasan kombinasi brokat terbaru 2020 yang sangat indah dan elegan. Dari contoh yang ada di atas anda bisa memilih model busana untuk keperluan pribadi. Selain itu desain baju diatas sangat cantik, modis dan anggun sehingga akan memberi kesan lebih pada pemakainnya. Sekian dari artikel dan semoga selalu memberi manfaat untuk anda semua.