10 Model Baju Batik Kombinasi Bolero Terbaru 2020

Contoh model baju batik - Kini busana batik dengan kombinasi bolero semakin populer di kalangan wanita karir karena sangat nyaman saat di gunakan. Selain itu anda bisa tertlihat cantik dan anggun karena desainnya semakin trendy dan modis. Bagi anda yang sedang kerja di kantor jika ingin penampilan anda menawan, anda bisa mengenakan baju batik kombinasi bolero tersebut. Bahkan anda akan lebih leluasa dalam bekerja dan lebih percaya diri pastinya.

Dunia fashion yang semakin modern membuat perkembangan baju batik semakin indah dan anggun. Hal tersebut karena para desainer selalu membuat karya agar busana batik selalu keluar dengan model yang modern juga selalu terbaru. Dari sekian banyak wanita dari usia muda hingga dewasa menggunakan baju ini untuk keperluan sehari hari. Baju batik dengan kombinasi bolero ini mampu memberi daya tarik tersendiri bagi pemakainy, oleh sebab itu penggemarnya juga semakin banyak.

Model Baju Batik Kombinasi Bolero Modern Terbaru


Beragam model dan desain yang sangat modis bisa anda pilih pada baju batik kombinasi bolero. Pada umumnya busana bolero memang di gunakan untuk menghiasi baju luar seperti sebuah kombinasi baju batik dengan bolero. Oleh karena itu model busana ini sangat indah dan memiliki nilai berkelas dalam seni baju batik. Macam macam model seperti gamis batik kombinasi bolero kini juga banyak beredar.

Model Baju Batik Kombinasi Bolero
Model Baju Bolero Bahan Batik

Model Baju Batik Kombinasi Bolero modern
Model Batik Bolero Terbaru

Model Baju Batik Kombinasi Bolero terbaru
Model Bolero Batik Modern

Pilihan model lengan panjang, pendek bahkan tanpa lengan bisa anda jadikan pilihan nantinya. Untuk wanita yang tampil modis biasanya lebih suka yang tanpa lengan karena terkesan modern. Namun bagi kaum muslimah lebih memilih lengan panjang yang di sertai dengan berhijab agar lebih sopan namun juga tetap modis dan modern. Nah kalo ibu ibu biasanya lebih suka kedua model tersebut yaitu lengan panjang dan pendek.

Model Baju Batik Kombinasi Bolero pasangan
Baju Batik Bolero Lengan Panjang

Model Baju Batik Kombinasi Bolero muslim
Dress Batik Kombinasi Bolero

Model Baju Batik Kombinasi Bolero remaja
Contoh Batik Bolero Anak Muda

Untuk model lain pada baju batik bolero terkadang menggunakan kombinasi kain sifon, namun semua tergantung selera penggunannya. Untuk anda yang ingin menghadiri acara pesta, keluarga, pernikahan dan wisuda, juga cocok apabila mengenakan busana tersebut. Namun untuk acara nonformal, baju ini juga bisa anda kenakan karena kini sudah di desain untuk segala acara dan keperluan sehari hari.

Model Baju Batik Kombinasi Bolero trendy
Model Bolero Batik Kombinasi Sifon

Model Baju Batik Kombinasi Bolero tampil mewah
Baju Batik Kerja Kombinasi Bolero

Model Baju Batik Kombinasi Bolero kerja kantoran
Busana Batik Pesta Perpaduan Bolero

Model Baju Batik Kombinasi Bolero modis
Bolero Batik Cantik Lucu

Desain motif dan corak serta kombinasi kain yang ada memberikan tampilan mewah serta sangat elegan. Anda juga bisa mendesain sendiri dengan kombinasi busana batik muslim model gamis. Namun jika anda kurang pandai dalam mendesain baju, anda bisa meminta bantuan perancang busana batik. Tetapi jika anda tidak ingin ribet soal desain, sudah banyak baju batik yang di jual dan kini sudah beredar luas.

Baca juga :

Itulah 10 model baju batik kombinasi bolero terbaru 2020 yang sangat modis dan elegan yang dapat anda jadikan sebuah contoh untuk membeli atau membuatnya sendiri. Desain dan model di atas cukup menakjubkan dan kreasi masa kini wajib anda miliki. Sekian ulasan dari artikel ini dan semoga selalu memberi anda jawaban seputar baju batik trendy.