12+ Contoh Model Blouse Batik Atasan Wanita Modern 2023

Contoh model blouse batik atasan wanita modern 2023 – Ketertarikan perempuan terhadap busana fashion tidak menurun sedikitpun. Mulai dari wanita karir hingga rumah tangga mereka tidak mau ketinggalan soal penampilan berpakaian. Salah satu model pakaian yang kini semakin populer pada busana batik yaitu model blouse batik. Banyak dari kalangan wanita hingga remaja muda yang kini menyukai blouse batik karena selain bagus, desain baju blouse juga semakin modis dan elegan. Dalam urusan penampilan wanita selalu menjadi yang pertama, apalagi mereka seorang wanita karir dan pastinya selalu menjaga penampilan agar tetap cantik dan menawan. Seperti apakah model blouse batik trend tahun ini, langsung saja simak ulasan yang ada di bawah ini.

Model Blouse Batik Atasan Wanita Kombinasi Modern


Blouse batik anak muda wanita lengan panjang simpel
Blouse batik anak muda wanita lengan panjang simpel

Agar dapat maksimal dalam menjalankan segala aktifitas yang anda kerjakan, penampilan menjadi hal yang harus di perhatikan. Tidak hanyak bagi wanita karir yang bekerja di kantor, bahkan untuk wanita yang bekerja dirumah juga harus memperhatikan busana yang mereka kenakan. Dengan penampilan yang rapid an cantik, anda akan lebih nyaman ketika bekerja atau menjalankan aktifitas lainnya. Blouse batik selalu hadir dengan model yang menarik dan menjadi pakaian yang menjadi favorit wanita. Selain mudah di gunakan, blouse batik juga nyaman di pakai.

Blouse wanita muslimah kombinasi batik
Blouse wanita muslimah kombinasi batik

Blouse batik remaja kombinasi celana tanpa lengan
Blouse batik remaja kombinasi celana tanpa lengan

model baju blouse batik wanita untuk kerja
Model baju blouse batik wanita untuk kerja

Desain cantik pada blouse batik sudah tidak perlu anda ragukan lagi, lohatlah contoh gambar yang sudah ada di sini. Dari beberapa model blouse batik yang ada semuanya adalah model terbaru yang sangat modern. Selain itu blouse batik juga memiliki model yang simpel namun tetap modis. Terkadang banyak orang yang menggunakan blouse batik sebagai atasan dan bawahan menggunakan celana dan rok panjang atau pendek. Blouse batik tidak hanyak untuk wanita dewasa saja, namun untuk remaja putri dan anak muda lainnya juga bisa memakai baju blous ini.

Macam macam blus wanita terbaru modis cantik
Macam macam blus wanita terbaru modis cantik

Blus wanita modern bahan batik terbaru model couple
Blus wanita modern bahan batik terbaru model couple

Model blus untuk wanita gemuk motif batik
Model blus untuk wanita gemuk motif batik

Model blouse batik menawarkan berbagai macam desain dengan motif dan corak yang menarik. Kombinasi lengan panjang serta lengan pendek juga tersedia dengan banyak pilihan model cantik. Motif keris, bungah, burung juga semakin menarik perhatian wanita karena lebih bagus dan indah. Selain itu pilihan warna juga banyak seperti warna merah, biru, kuning, putih, coklat, hitam dan masih banyak lagi. Blouse batik sendiri juga memiliki banyak bahan kain yang di gunakan, meliputi blus katun, sifon dan lainnya. Untuk ukuran baju juga bervariasi dari ukuran kecil hingga besar. nah untuk anda wanita yang memiliki badan gemuk juga bisa menggunakan model blouse terbaru untuk orang gemuk.


model baju blouse batik atasan cantik modern
Model baju blouse batik atasan cantik modern

Blus batik modern blus katun elegan
Blus batik modern blus katun elegan

Model blus batik terbaru bahan sifon
Model blus batik terbaru bahan sifon

Model blus terbaru kombinasi batik untuk remaja muda
Model blus terbaru kombinasi batik untuk remaja muda

Baca juga :

Itulah 12+ contoh model blouse batik atasan wanita modern 2023 desain terbaru yang semakin populer di kalangan remaja dan wanita dewasa. Dari beberapa model yang ada di atas dapat anda jadikan inspirasi dalam berpenampilan supaya lebih menarik dan cantik. Gaya busana blouse batik yang modis dan elegan tahun ini dapat menjawab keinginan anda untuk tampil cantik. Sekian dari ulasan yang telah saya sampaikan dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua, salam koleksi model baju batik terbaru.