10 Model Kebaya Batik Modern Terbaru 2020

Model baju kebaya batik – Seiring perkembangan jaman, kini kebaya di desain dengan ide terbaru sehingga menjadi sebuah busana batik modern yang elegan. Banyak sekali dari para remaja hingga dewasa menyukai model kebaya batik karena lebih simpel dan cocok di gunakan dalam setiap acara resmi. Selain itu kebaya batik dapat memberikan kesan yang anggun dan dapat mempercantik penampilan anda.

Kebaya batik dengan desain terbaru yang modern kini banyak di padukan dengan bahan lain sehingga tampil lebih mewah dan cantik. Beberapa bahan kain batik, satin dan brokat menjadi paduan yang banyak di di jadikan kombinasi sehingga menghasilkan karya yang menarik. selain membuat penampilan terkesan anggun, anda juga akan bisa lebih percaya diri ketika mengenakan model kebaya batik terbaru.

Contoh Model Kebaya Batik Modern Terbaru


Beberapa model kebaya batik masa kini dengan kombinasi menarik banyak di minati oleh para kaum wanita. Selain itu model muslim kebaya batik juga sering di gunakan untuk menghadiri acara resmi seperti pesta, wisuda, pernikahan serta acara resmi lainnya. Contoh gambar disini busa anda jadikan acuan dalam memilih model kebaya batik yang sedang anda cari.

contoh Model Kebaya Batik modern

contoh Model Kebaya Batik terbaru

Memang sangat pantas dan cocok sekali jika baju kebaya batik anda jadikan pilihan busana untuk menghadiri acara formal maupun semi formal karena kini desain pada kebaya batik semakin menarik dan modern. Kombinasi pada kebaya batik semakin trendy dan menghasilkan karya indah dan modis masa kini yang bisa anda jadikan pilihan dalam mengenakan baju batik kebaya.

contoh Model Kebaya Batik kombinasi

contoh Model Kebaya Batik wanita

Dari beberapa daerah di Indonesia pengerajin batik meliputi jogja, solo, pekalongan, bali, cilacap dan lainnya membuat motif dan model baju kebaya batik dengan ragam kombinasi terbaru yang semakin modern dan elegan. Oleh karena itu sangat memudahkan kita untuk memilih dan mendapatkan kebaya batik dengan model yang kita inginkan. Anda bisa menentukan model dan motif pada kebaya batik yang akan anda kenakan.

contoh Model Kebaya Batik pesta

contoh Model Kebaya Batik pernikahan

Model baju kebaya batik modern juga bisa anda beri sentuhan desain pernak pernik untuk mempercantik penampilan. Dengan beberapa hiasan kalung dan bros maka kebaya batik yang anda kenakan akan semakin elegan dan mewah. Jika anda pandai menghiasi kebaya yang anda kenakan, maka baju batik tersebut pasti semakin menawan dan terkesan cantik.

contoh Model Kebaya Batik wisuda

contoh Model Kebaya Batik remaja

Contoh model kebaya muslim modern untuk wanita juga hadir dengan berbagai motif menarik. banyak sekali para kaum wanita yang menyukai model terbaru daru kebaya batik muslim. Untuk tampil lebih elegan dan menawan mereka biasanya menggunakan kebaya batik muslim dengan desain terbaru masa kini. Selain simpel dan nyaman, model tersebut juga tampil lebih modis dan indah.

contoh Model Kebaya Batik muslim

contoh Model Kebaya Batik lengan panjang

Untuk menambah keanggunakan pemakainya, anda juga bisa menggunakan model kebaya batik kombinasi brokat. Banyak sekali contoh gambar yang bisa anda dapatkan untuk mencari model kebaya batik brokat terbaru yang kekinian. Anda bisa menggunakan kebaya batik jenis brokat tersebut untuk menghadiri pesta, pernikahan, dan acara resmi lainnya agar terlihat lebih cantik.

Baca juga :

Itulah 10 model kebaya batik modern terbaru 2020 yang sangat menarik dengan beragam desain dan motif yang cantik. Anda bisa menjadikan contoh gambar diatas sebagai inspirasi untuk menggunakan model terbaru kebaya batik masa kini. Sekian dari artikel ini dan semoga selalu memberi manfaat untuk anda para pecinta batik.