10 Model Atasan Batik Wanita Muslimah 2020

Model baju batik atasan wanitaTrend busana batik untuk wanita muslimah kini semakin populer di kalangan masyrakat. Hal tersebut menunjukan bahwa banyak sekali dari kaum wanita dari remaja, anak muda hingga orang dewasa mencintai baju batik muslimah. Pasalnya memang benar jika kita harus melestarikan batik karena salah satu warisan bangsa ini harus di jaga dengan baik. Hingga kini batik selalu menjadi populer karena sudah di kembangkan dengan mengikuti trend busana modern yang semakin terbaru sehingga baju batik juga ikut merubah desain dan model yang semakin menarik.

Baju batik muslim atau bisa disebut dengan busana batik muslimah untuk wanita sangat populer dan menjadi daya tarik di dunia fashion. Dengan desain yang kekinian serta corak dan motif yang menarik membuat penggemarnya cukup besar di Indonesia. Disamping itu Indonesia adalah Negara yang penduduknya mayoritas muslim serta pasar busana terbesar untuk baju muslim kombinasi batik. Di bawah ini beberapa contoh gambar model atasan batik yang menarik khususnya untuk wanita muslimah yang bisa anda lihat.

Model Baju Batik Atasan Wanita Muslimah Terbaru


Sering sekali kita menjumpai baju batik muslim atasan yang di pakai oleh wanita muslimah dalam setiap acara yang kita hadiri atau bahkan dalam keseharian. Memang sangat pantas sekali menggunakan baju muslim batik untuk setiap acara formal yang akan kita hadiri. Namun bagi anda yang sedang santai dirumah ataupun ingin jalan jalan, anda juga dapat mengenakan model atasan batik wanita modern tersebut.

model atasan batik wanita muslimah
Contoh Batik Atasan Wanita Berhijab

model atasan batik wanita muslimah lengan panjang
Model Batik Atasan Lengan Panjang

model atasan batik wanita muslimah gaya masa kini
Contoh Baju Batik Atasan Kombinasi

Ketika anda menghadiri acara resmi seperti pesta pernikahan, acara kerja kantor, atau keluarga, anda akan tampil cantik menawan dengan menggunakan baju batik atasan muslimah. Selain itu anda juga akan terlihat rapi dan sopan serta ketika anda gukanan akan lebih nyaman rasanya. Pilihan model seperti batik tulis atau batik cetak juga sama cantiknya, jadi anda bisa memilih sesuai selera.

model atasan batik wanita muslimah gaya berhijab
Gambar Atasan Batik Wanita Berjilbab

model atasan batik wanita muslimah tampil cantik
Desain Baju Atasan Batik Anak Muda

model atasan batik wanita muslimah elegan
Model Baju Batik Atasan dan Bawahan 

Terkadang banyak sekali wanita dari remaja atau anak muda yang menyukai model gaun atau blazer untuk mempercantik penampilan mereka. Tidak hanya itu kombinasi menarik pada busana batik sekarang lebih elegan dengan tambahan kain polos yang sangat menawan. untuk anda yang ingin tampil lebih menarik, dapat juga menambahkan beberapa kasesoris sebagai hiasan pada baju agar lebih berwarna.

model atasan batik wanita muslimah modis
Baju Kerja Kantor Atasan Batik

model atasan batik wanita muslimah terbaru
Model Baju Batik Atasan Wanita Kantor

model atasan batik wanita muslimah modern
Contoh Baju Atasan Batik Untuk Wanita Gemuk

model atasan batik wanita muslimah mewah
Baju Atasan Motif Batik Untuk Wanita Modern

Untuk anda yang sedang bekerja bisa juga menggunakan model atasan batik wanita muslimah untuk kerja di kantor karena modelnya sudah lebih kekinian. Perpaduan batik muslim dan juga kebaya muslim juga tidak kalah indah serta sudah banyak di jual. Anda juga dapat menggunakan atasan batik muslim bersama keluarga dan anak anak anda agar lebih serasi ketika sedang ada acara resmi.

Baca juga :

Itulah 10 model atasan batik wanita muslimah 2020 yang sangat indah dan cantik serta lebih modern terbaru yang dapat anda jadikan inspirasi dalam memilih model pilihan anda. kreatifitas dari para desainer serta pengerajin batik patut kita acungi jempol sehingga menghasilkan karya yang sangat tinggi nilainya. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi anda semua manfaat, terimakasih.