10 Model Baju Batik Kombinasi Embos Terbaru 2023

Contoh model baju batik – Seiring berjalannya waktu, perkembangan desain pada baju batik kini mengalami peningkatan. Hal tersebut juga tak luput dari hadirnya para desainer tanah air yang turut serta berkreasi sehingga menciptakan hasil karya busana batik yang cantik dan indah. Kretaifitas para desainer kini tertuju pada baju batik kombinasi dengan bahan kain embos yang sekarang ini lagi trend di kalangan awanita dari remaja, anak muda hingga ibu-ibu. Pada artikel kemarin saya sudah memberikan contoh berbagai macam baju batik kombinasi seperti polos, sifon, brokat, satin dan bolero. Nah kali ini berbagai macam desain baju dengan model menarik akan di ulas pada artikel ini dengan bahan kain utama yaitu embos.

Pada dasarnya batik embos  sudah populer dari dulu hingga sekarang, hal tersebut di karenakan model dan desainnya yang unik dan berbeda dengan lainnya. Tidak hanya itu saja, batik embos juga sangat indah dan pantas di gunakan ketika menghadiri suatu acara formal seperti pesta pernikahan maupun wisuda. Untuk acara nonformal, busana batik embos juga pantas anda kenakan meskipun sedang santai karena desainnya juga beragam model. Nah selengkapnya anda bisa melihat beberapa contoh gambar yang ada di bawah ini.

Contoh Model Baju Batik Kombinasi Embos


Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui apa yang di maksud dengan batik embos, warna, motif dan desain yang cantik dan menawan bisa anda lihat disini. Batik embos sendiri adalah salah satu dari bahan kain yang sangat unik dan memiliki ukiran motif yang berbeda serta menonjol ke permukaan sehingga menghasilkan busana fashion yang berbeda dengan jenis batik lainnya. Oleh sebab itu rancangan baju batik dengan kombinasi kain embos sangat cantik dengan desain masa kini. Oleh karena itu baju batik embos trend terbaru selalu memberi kesan sendiri kepada para peminatnya.

Setelan Baju Batik Emboss Kreasi Terbaru
Setelan Baju Batik Emboss Kreasi Terbaru

Baju Batik Couple Kombinasi Embos
Baju Batik Couple Kombinasi Embos

Model Kebaya Embos Modern Rok Panjang
Model Kebaya Embos Kutu Baru Modern

Model Baju Batik Embos Kombinasi
Model Baju Batik Embos Kombinasi

Model Gamis Batik Kombinasi Embos
Model Gamis Batik Kombinasi Embos

Kebaya Embos Motif Batik Kombinasi
Kebaya Embos Motif Batik Kombinasi

Baju Batik Embos Untuk Wanita Kerja Kantor
Baju Batik Embos Untuk Wanita Kerja Kantor

Blus Batik Embos Setelan Atas Bawah
Blus Batik Embos Setelan Atas Bawah

Desain Baju Batik Embos Lengan Panjang
Desain Baju Batik Embos Lengan Panjang

model baju bahan batik dan embos
Model Baju Bahan Batik dan Embos


Itulah 10 model baju batik kombinasi embos terbaru 2023 yang bisa anda jadikan referensi di kemudian hari. Busana batik diatas sangat mewah dan modis dengan gaya modern kekinian dan dapat anda gunakan menjadi busana sehari hari untuk segala keperluan. Sekian dari artikel baju batik trendi dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.