20 Model Baju Batik Setelan Trend Terbaru 2020

Model baju batik – Perkembangan dunia fashion yang semakin maju membuat para desainer busana selalu berkreasi menciptakan karya yang lebih menarik dengan mendesain berbagai busana batik yang lebih modis dan salah satu hasil karyanya yaitu busana batik setelan atasan dan bawahan modern terbaru. Desain pada baju tersebut sangat bagus dan cocok di kenakan oleh perempuan dari remaja, anak mudah hingga orang dewasa. Suatu kebanggan tersendiri bagi seorang wanita yang tampil cantik dan menawan dengan baju batik masa kini.

Model atasan dan bawahan baju batik didesain secara modern yang di sesuaikan dengan wanita jaman sekarang. Oleh sebab itu baju batik kini semakin populer di kalangan pria dan wanita terutama model busana batik setelan. Dengan menggunakan setelan baju batik maka penampilan anda akan lebih cantik dan anggun. Selain itu anda juga akan tampil maksimal dimanapun serta dalam kondisi apapun anda berada. Kebutuhan fashion di era modern ini membuat wanita selalu mengikuti perkembangan agar tetap bisa tampil eksis.

Model Baju Batik Setelan Modern Terbaru


Busana batik kini tidak kalah menariknya dengan baju modern lainnya karena kini desainnya lebih modis dan elegan. Baju batik setelan lebih mudah di terima oleh anak muda dan orang dewasa karena modelnya selalu terbaru. Desain atasan dan bawahan pada busana batik tersebut memiliki motif yang sangat baik sehingga sangat cocok di gunakan untuk menghadiri acara resmi.

Model Baju Batik Setelan Trend Terbaru
Model Baju Batik Setelan Atas Bawah
Model Baju Batik Setelan modern
Model Baju Batik Atas Bawah Terbaru



Model Baju Batik Setelan untuk wanita
Contoh Model Baju Batik Setelan Kombinasi

Beberapa acara formal yang bisa anda hadiri dengan menggunakan baju batik atasan seperti acara pesta pernikahan, wisuda, keluarga, serta acara di kantor anda bekerja. Selain itu anda juga bisa memakai busana atasan dan bawahan ini untuk keperluan sehari hari meskipun sedang santai dirumah. Hal tersebut di karenakan desain serta motif batik sudah di sesuaikan untuk umum.

Model Baju Batik Setelan kombinasi terbaru
Setelan Baju Batik Cantik Untuk Anak Muda

Model-Baju-Batik-Setelan-untuk wanita karir
Model Setelan Batik Pramugari

Model Baju Batik Setelan untuk pesta
Baju Batik Setelan Panjang

Baju batik setelan atasan yang apabila di kombinasikan dengan bawahan maka akan menghasilkan model busana batik yang sangat indah dan cantik. Nah untuk anda para wanita karir maupun muslimah, pilihlah model yang ada seperti contoh yang ada seperti disni agar anda bisa tampil lebih menarik ketika menghadiri acara, jalan jalan atau bahkan bersama keluarga.

Model Baju Batik Setelan trend masa kini
Model Setelan Batik Pesta Terbaru

Model Baju Batik Setelan kombinasi modern
Baju Batik Setelan Keluarga

Model Baju Batik Setelan untukpramugari
Contoh Baju Setelan Batik Modern

Model Baju Batik Setelan wanita muslimah
Baju Batik Setelan Wanita Modis dan cantik

Anda juga dapat menggunakan model setelan batik atasan dan bawahan ini untuk menghadiri kondangan bersama pasangan. Agar lebih serasi lagi anda juga bisa membuat atau membeli model baju batik sarimbit kombinasi atas bawah yang yang elegan. Pilihan model lengan panjang dan pendek banyak tersedia dengan beragam desain dan motif, serta anda juga bisa meengguanakan hijab untuk wanita muslimah. Dengan kombinasi berhijab anda akan lebih anggun, cantik dan lebih menawan.

Baju batik setelan


Baju batik setelan


model batik setelan


model batik setelan


model baju batik setelan


model baju batik setelan


Contoh baju batik setelan


Contoh baju batik setelan


Desain baju batik setelan wanita


Desain baju batik setelan wanita



Itulah 20 model baju batik setelan trend terbaru 2020 yang sangat modern dan memiliki desain unik terbaru masa kini. Dari ebebrapa contoh busana batik setelan yang ada di atas dapat anda jadikan inspirasi dalam memilih model busana kesayangan anda. sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semuanya.