10 Model Baju Batik Muslim Sarimbit Keluarga Terbaru 2020

Baju batik muslim sarimbit – Keragaman busana di Negara Indonesia sangat bervariasi terutama pada busana batik. Kini model baju batik muslim sangat populer di kalangan masyarakat dan banyak sekali peminatnya. Oleh karena itu berbagai macam model dan desain selalu terbaru dapat kita jumpai dalam kehidupan sehari hari. Terkadang model muslim pada baju batik di gunakan dalam kehidupan sehari hari serta acara resmi lainnya. Mereka menggunakan batik muslim karena lebih elegan dan nyaman serta cocok untuk semua acara.

Salah satu busana batik muslim yang sering di cari banyak orang yaitu model sarimbit keluarga. hal tersebut di karenakan dengan menggunakan baju batik muslim sarimbit maka keluarga akan terlihat lebih kompak dan serasi serta keharmonisan juga akan timbul dengan sendirinya. Banyak keluarga yang menyukai model busana muslim tersebut karena banyak pilihan motif dan corak yang menarik dan cantik. Selain itu kini baju batik muslim untuk keluarga sangat modern dan didesain dengan kombinasi terbaru yang lebih elegan.

Model Baju Batik Muslim Sarimbit Keluarga Modern


Pada umumnya model muslim sarimbit sering di sebut banyak orang dengan sebutan baju batik muslim couple karena baju tersebut untuk pasangan. Hal tersebut sangat cocok untuk pasangan muda dan keluarga dalam menggunakan model busana batik muslim. Motif yang terdapat pada baju batik tersebut yaitu sepasang baju batik pria dan wanita serta anak anak. Motifnya sama semua namun Cuma model yang membedakan antara pria dan wanita.

model baju batik muslim sarimbit
Baju Muslim Sarimbit Modern Motif Batik

model baju batik muslim sarimbit keluarga
Baju Batik Muslim Pasangan Untuk Pesta

model baju batik muslim sarimbit modern
Busana Batik Muslim Sarimbit Ayah Ibu Anak

Untuk model batik muslim sarimbit pria lebih simpel desainnya di banding dengan model wanita. Namun ketika anda gunakan akan sangat serasi dengan pasangan anda karena desainnya sudah di modif agar lebih menarik. Anda juga bisa memilih model lengan panjang, untuk wanita muslimah bisa menggunakan hijab agar lebih cantik dan elegan.

model baju batik muslim sarimbit terbaru
Model Baju Sarimbit Muslim Anak Muda

model baju batik muslim sarimbit elegan
Contoh Busana Batik Muslim Sarimbit Kombinasi

model baju batik muslim sarimbit modis
Gambar Baju Batik Sarimbit Muslim Keluarga

Untuk anak perempuan dan laki laki juga ada model yang menarik sehingga akan serasi dengan keluarga. batik muslim sendirimempunyai model menarik lainnya seperti model gamis, dress, serta kombinasi terbaru yang sangat mempesona. Selain itu ukuran baju batik muslim keluarga ini juga bervariasi sehingga anda bisa memilih ukuran yang anda butuhkan bersama keluarga. Pilihan warna juga beragam, bagi anda yang suka warna glamour juga bisa memilihnya. Selain itu warna familiar lainnya yaitu hijau, kuning, purple, hitam, putih, merah dan biru banyak tersedia.

model baju batik muslim sarimbit untuk pesta
Desain Muslim Batik Modern Terbaru

model baju batik muslim sarimbit untuk lebaran
Contoh Batik Muslim Model Sarimbit 2020

model baju batik muslim sarimbit untuk pernikahan
Batik Sarimbit Muslim Pasangan

model baju batik muslim sarimbit kerja kantor
Gamis Batik Sarimbit Model Muslim

Batik muslim sarimbit juga cocok anda kenakan ketika akan menghadiri sebuah acara kondangan, seperti pesta, pernikahan dan acara keluarga yang lain. Dengan desain terbaru masa kini batik muslim sangat elegan dan bisa anda gunakan dalam setiap acara apapun. Untuk seorang pria dan wanita yang kerja kantor juga bisa menggunakan model batik muslim tersebut.

Baca juga :

Itulah 10 model baju batik muslim sarimbit keluarga terbaru 2020 yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih busana batik. Menurut saya model batik untuk pria dan wanita muslim di atas sangat bagus dan indah serta cocok di kenakan bagi anak muda maupun orang tua. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat utnuk anda semua.